<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d31978585\x26blogName\x3dCORETAN+ENDANG\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://coretan-endang.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://coretan-endang.blogspot.com/\x26vt\x3d2253316379687411988', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

CORETAN ENDANG

Segalanya yang ingin kucoretkan.......cerita-cerita tentang kehidupan yang ada, dan tak usah risau tentang nyata atau tidak..........
 

Tangis Darah Susu

Masih kutatap jalan itu, kutatap dengan linangan
Terseok....dan gundah bukan kepalang
Ya kawan.....tak mampu kuungkapkan raungan suara menggema
Mengaduk segala yang ada dan telah kutata rapi
Masih selalu koyak benang-benang tipisnya.

Aku masih menangiiiiis.....dengan sejuta galon airmata yang bercampur darah
Dan sedikit susu yang selalu kupuja.

Rasanya aku benar kemarin,
tapi sesungguhnya hatiku tak pernah mempercayai kebenaran yang kuajarkan padanya.

Aku masih terjatuh dan periiiihhhh...........
Tapi tahukah kau, bahwa mungkin surga menantimu disana
Dan disana pula aku dapat bergelung sesukaku dengan apapun yang ku sentuh
saat ini....aku belum terlalu dewasa............

Aku belum dewasa...ya.....
Karena aku masih tidak mengerti bagaimana merawat diriku dan lukaku.
Karena aku terlalumenggenggam cinta itu...
« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

»

Post a Comment

 
   





© 2006 CORETAN ENDANG | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly